Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
bolabolavita.over-blog.com

Langkah Merawat Taji Ayam Aduan

 Langkah Merawat Taji Ayam Aduan

Taji yakni senjata yang di pakailah oleh ayam Aduan di dalam arena Sabung Ayam Online. Taji biasanya ada pada kaki atau ceker ayam pada segi belakang yang terasa dari kalsium. Taji berlainan seperti Gadih gajah atau cula badak yang terbuat dari tulang. Taji kebanyakan sama seperti kuku kita yang terbuat dari keratin yang senantiasa rubuh. Taji senantiasa tumbuh hingga demikian Tua sampai Ayam sabung itu mati. Terkecuali umpamanya taji patah hingga ke akar.

Faedah dari Taji yakni jadi senjata utk melukai sebagian lawannya di saat berlaga. Taji juga di pakailah utk pastikan siapa yang terkuat dan mempunyai hak menghuasai daerah kekuasaannya. Sesungguhnya manfaat Taji ini demikian lah butuh untuk sebagian Ayam Petarung dan untuk pengagum Sabung Ayam Online. Karna kebanyakan jadi lebih besarnya Taji mampu pastikan kemenangan si Ayam.

Meskipun sekian terkadang sebagian pengagum Sabung Ayam Online tdk pernah memperhatikan perawatan dari Taji. Sesungguhnya Taji dapat pula dapat memperkuat kaki si ayam. Di sini kami jadi Agen Sabung Ayam Resmi akan juga sedikit membagikan Informasi berkaitan langkah merawat Taji pada ayam Aduan.

Langkah Metawa Taji Ayam Sabung

Langkah Meruncingkan Taji
1. Langkah agar meruncingkan Taji mengfungsikan pisau tdk buat pendarahan atau sakit itu cukup mudah. Anda mampu irislah taji mengfungsikan pisau jalu dengan tengok mempunyai bentuk terlebih dahulu. Di usahakan umpamanya anda inginkan memotong taji dengan berlawanan arah dengan arah taji.

Lantas potong 1/2 panjang taji lewat langkah menyerong ke tengah hingga ujung. Taji akan juga jadi pendek dan runcing sama seperti apa yang kita kehendaki. Serta umpamanya memang taji alami pendarahan atau luka. Anda mampu berikan lilin yang telah disediakan baru saja. Serta silahkan anda teteskan pada Lukanya.

2. Sesungguhnya langkah meruncingkan taji memiliki 2 langkah. Agar aman anda mampu meruncingkan taji dengan di bantu air. langkah meruncingkannya cukup mudah namun butuh pas selama 3 hari. Beberapa bahan yang perlu kalian buat persiapan yakni Plester, Kain dan Air. Hal pertama yang perlu anda laksanakan yakni bersihkan bersih taji Ayam Aduan anda. Lantas umpamanya sudah anda bersihkan bersih dengan air. Anda mampu mengelapnya dengan kain yang sudah kalian buat persiapan baru saja, Serta mohon mengelapnya hingga kering.

Lantas anda mampu memotongnya dengan ukuran seluas taji yang inginkan kita runcingkan. Lantas anda mampu rekatkan kain pada taji yang telah kalian potong jadi di bantu dengan plester. cara barusan memiliki maksud utk beri dukungan menghentingkan pendaran. Serta beri dukungan utk pembentukan dari taji yang telah anda potong.

Setelah plester dan kain sudah di rekatkan pada taji yang telah kalian potong. Tunggu hingga 3 hari sampai luka dan darahnya nyata-nyata kering. Lalu anda mampu bersihkan kembali dengan air hangat. Untuk singkirkan baktering pada lukanya. Karna pada pasalnya umpamanya sehabis potong taji. Ayan akan juga riskan terkena penyakit karna baktering yang masuk ke dalam luka taji yang telah di potong.

Di atas yakni sedikit info utk memotong taji dengan benar. Mungkin saja saja sedikit berfaedah utk sebagian pengagum Sabung Ayam Online.

BOLAVITA
Wechat : Bolavita
WA : 081377055002
Line : cs_bolavita
BBM : BOLAVITA
facebook : @bolavita
Instagram : @bolavita. official
twitter : @BolaVita
youtube : Bolavita Official

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post